WAKIL KETUA PT MANADO HADIRI SIDANG PLENO ISTIMEWA LAPTAH MARI SECARA VIRTUAL

WAKIL KETUA PT MANADO HADIRI SIDANG PLENO ISTIMEWA LAPTAH MARI SECARA VIRTUAL

Manado - Pada hari Rabu, 17 Februari 2021 kemarin, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Manado mengikuti Sidang Pleno Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Tahun 2020 dari Ruang Sidang Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, SH., MH secara virtual. Dengan berpakaian toga lengkap, WKPT Manado bersama Pimpinan Ketua Pengadilan Tinggi seluruh Indonesia mendengarkan pemaparan dari Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H.M Syarifuddin, S.H.,M.H.

Sidang Pleno yang mengusung tema "Optimalisasi Peradilan Modern Berkelanjutan" ini juga dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo dan Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin secara virtual. Presiden RI dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi kepada Mahkamah Agung atas inovasi yang telah dilakukan terkait implementasi e-litigasi yang telah dilaunching sebelum pandemi Covid-19 sehingga mampu beradaptasi dengan situasi dan kondisi terkait penerapan protokol kesehatan.

Berita selengkapnya tentang Sidang Pleno Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Tahun 2020 dapat diikuti pada website Mahkamah Agung RI : www.mahkamahagung.go.id

 

(SIHUTIDO)

Share