PEMBUKAAN PERTANDINGAN OLAHRAGA DAN KESENIAN PENGADILAN SE-SULAWESI UTARA

PEMBUKAAN PERTANDINGAN OLAHRAGA DAN KESENIAN PENGADILAN SE-SULAWESI UTARA

Pada hari ini (22/07) Pengadilan pada 4 (empat) Lingkungan Peradilan Se-Sulawesi Utara melaksanakan Pembukaan Pertandingan Olahraga dan Kesenian dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024. 

Kegiatan dilaksanakan secara bersama - sama di Kompleks Pengadilan Terpadu Manado.

Kegiatan diawali dengan Parade Kontingen masing - masing satuan kerja yaitu Pengadilan Tinggi Manado, Pengadilan Tinggi Agama Manado, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Manado, Pengadilan Negeri Manado, Pengadilan Agama Manado, Pengadilan Militer III/17 Manado, Pengadilan Tata Usaha Negara Manado, Pengadilan Negeri Airmadidi, Pengadilan Negeri Amurang, Pengadilan Negeri Bitung, Pengadilan Negeri Kotamobagu serta Pengadilan Negeri Tahuna.

Kegiatan dilanjutkan dengan Upacara Pembukaan Lomba Kesenian dan Olahraga, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ketua Pengadilan Tinggi Manado, YM. Bapak Asli Ginting, S.H.,M.H. serta Komandan Upacara yaitu Hakim Militer Pengadilan Militer III-17 Manado, Kapten Chk Niko Yoga Satria,. S.S.T.Han., S.IP., S.H., M.H.

Pertandingan Olahraga dan Kesenian yang akan dilaksanakan yaitu futsal (putra), voli putra dan putri, senam/line dance, tenis meja (single putra dan putri), tenis meja ganda putra dan putri, tenis meja beregu, tenis lapangan ganda putra dan putri, catur dan gaple.

 

 

Share