UJIAN TERTULIS SELEKSI CALON HAKIM AD HOC TAHAP XIII TAHUN 2020

UJIAN TERTULIS SELEKSI CALON HAKIM AD HOC TAHAP XIII TAHUN 2020

MANADO - Pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020 bertempat di Ruangan Media Center Pengadilan Tinggi Manado dilaksanakan Tahapan Ujian Tertulis dalam Seleksi Calon Hakim Ad Hoc Tipikor Tahap XIII Tahun 2020.
Hanya ada 1 orang peserta yang lolos pada tahapan seleksi administrasi. Pelaksanaan Ujian Tertulis hari ini diselenggarakan oleh Panitia Daerah di bawah pimpinan KPT Manado, H. Arif Supratman, SH., MH yang membuka secara resmi kegiatan ini.
Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol standar kesehatan berlangsung tertib sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Panitia Pusat yaitu dimulai dengan Registrasi pada Pukul 07.30 pagi dan dilanjutkan dengan Pembukaan dan Ujian Tertulis.
Ujian Tertulis berlangsung sampai dengan Pukul 17.00 WITA dengan dimonitor langsung oleh Panitia Pusat Seleksi Calon Hakim Ad Hoc Tipikor dengan menggunakan aplikasi Tele Conference. Sebelum Ujian dimulai, dibacakan Tata Tertib ujian dan pembukaan serta penyegelan lembar jawaban dan lembar soal turut disaksikan langsung oleh peserta.
---------------------------------------------------
#mahkamahagungri
#seleksicakimadhoctipikor
#PTManado
#PASTIOke
#SIHUTIDO

Share