SIDANG LUAR BIASA PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN KPN AMURANG

SIDANG LUAR BIASA PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN KPN AMURANG

MANADO - Pada Rabu, 23 Februari 2022, Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Dr. H. Lexsy Mamonto, SH., MH mengambil sumpah dan melantik Ketua Pengadilan Negeri Amurang dalam Sidang Luar Biasa yang bertempat di Ruang Sidang Utama Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, SH., MH

 

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan dari pejabat lama, Royke Harold Ingkiriwang, SH kepada pejabat baru, Ariyas Dedy, SH.

Dalam sambutannya Ketua PT Manado berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat melanjutkan setiap perubahan positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama di Pengadilan Negeri Amurang, terutama dalam hal Pembangunan Zona Integritas dan Akreditasi Penjaminan Mutu. Kepada pejabat lama Ketua PT manado juga berpesan agar tetap membawa citra positif dimanapun ditempatkan pada jabatan barunya dan tetap melanjutkan perubahan - perubahan yang membawa dampak baik bagi kemajuan Mahkamah Agung RI. 

Ketua Pengadilan Tinggi Manado tak lupa berpesan kepada seluruh Ketua Pengadilan Negeri se-Sulawesi Utara yang hadir agar tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan saat bekerja terutama dalam menghadami pandemi covid-19. Setiap pekerjaan yang dilaksanakan di setiap satuan kerja hendaknya tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

 

(SIHUTIDO)

Share