RAKOREV RKPD PROVINSI SULAWESI UTARA DAN EVALUASI TRIWULAN I DI TENGAH PANDEMIK COVID 19.

RAKOREV RKPD PROVINSI SULAWESI UTARA DAN EVALUASI TRIWULAN I DI TENGAH PANDEMIK COVID 19.

MANADO - Pada 20 Mei 2020 KPT Manado selaku Forkopimda menghadiri RAKOREV RKPD PROVINSI SULAWESI UTARA DAN EVALUASI TRIWULAN I DI TENGAH PANDEMIK COVID 19.

Virtual Meeting ini secara garis besar membahas keadaan dan situasi terkini di Sulawesi Utara terkait pertumbuhan ekonomi, realisasi anggaran instansi horizontal maupun instansi vertikal pada periode I di tengah pandemik Covid-19.

Kegiatan ini dibagi dalam dua sesi, yang pertama penyampaian Kepala Badan Pusat Statistik(BPS) Sulawesi Utara dan Kakanwil DJPB Sulawesi Utara mengenai data realisasi anggaran program refocussing kegiatan sebagai dampak Covid-19.

Sesi Kedua adalah penyampaian laporan refocussing kegiatan yang telah dilaksanakan setiap Kabupaten/Kota dan instansi vertikal di Sulawesi Utara.

Pada sesi kedua, KPT Manado digantikan oleh Juru Bicara PT Manado, Parulian Lumbantoruan, SH, MH.

Selanjutnya, Sesi terakhir adalah Sambutan Gubernur yang secara garis besar mengajak seluruh pihak untuk tetap fokus pada upaya pencegahan penyebaran Covid-19 disamping usaha peningkatan penguatan ekonomi rakyat dan pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat Sulawesi Utra dengan memaksimalkan kegiatan bercocok tanam secara mandiri maupun memaksimalkan fungsi pekarangan.

 

(SIHUTIDO)

Share