PENYERAHAN BANTUAN SOSIAL KEPADA KORBAN BANJIR MANADO 22-23 JANUARI 2021

PENYERAHAN BANTUAN SOSIAL KEPADA KORBAN BANJIR MANADO 22-23 JANUARI 2021

Manado, 1 Februari 2021

 

Hari ini, beberapa Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Manado mewakili Ketua Pengadilan Tinggi Manado mengunjungi para korban bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi pada 22 - 23 Januari 2021, khususnya di daerah Malendeng dan Paal IV - Kota Manado. Kunjungan ini adalah bentuk empati dan rasa sepenanggungan bagi para korban bencana alam tersebut, yang beberapa diantaranya adalah pegawai (Panitera Pengganti) dan keluarga pegawai Pengadilan Tinggi Manado dan juga pensiunan Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Manado.

 

Selain itu, tim juga mengunjungi Keluarga Alm. Bapak Jhon Poluan di daerah Malendeng yang menjadi korban jiwa dalam bencana alam tersebut bersama istri dan anaknya.

Selain memberi dukungan moral dan semangat kepada para korban bencana alam ini, juga diserahkan Bantuan Sosial dari Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Manado dan para Hakim Tingi di Pengadilan Tinggi Manado. Pada kesempatan ini pula, lewat para Hakim Tinggi , Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Bapak H. Arif Supratman,SH., MH menitipkan pesan kepada korban dan keluarganya agar tetap tabah dan tawaqal berserah kepada Yang Maha Kuasa dan jangan lupa untuk selalu menjaga kelestarian alam dan lingkungan di daerah masing-masing.

 

(SIHUTIDO)

Share