PELANTIKAN KETUA PENGADILAN NEGERI MANADO OLEH KETUA PENGADILAN TINGGI MANADO

PELANTIKAN KETUA PENGADILAN NEGERI MANADO OLEH KETUA PENGADILAN TINGGI MANADO

Pada hari ini (12/01), bertempat di Ruang Sidang Utama Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, S.H.,M.H., Pengadilan Tinggi Manado melaksanakan Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah dan Pelantikan YM. Bapak Indrawan, S.H.,M.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Manado.

Acara Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dilaksanakan dengan Majelis sebagai berikut: Ketua Pengadilan Tinggi Manado YM. Bapak Asli Ginting, S.H.,M.H. sebagai Ketua Majelis dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Manado YM. Bapak Novrry Tammy Oroh, S.H.,M.H. dan YM. Bapak Andi Subiyantadi, S.H.,M.H. sebagai Anggota Majelis dan Panitera Pengadilan Tinggi Manado Bapak Jabal Nur As, S.Sos.,M.H.

Acara dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Manado dari YM. Muhammad Alfi Sahrin Usup, S.H.,M.H. kepada YM. Bapak Indrawan, S.H.,M.H.

Acara tersebut di atas dihadiri oleh Para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional dan Pegawai Pengadilan Tinggi Manado, Pimpinan Pengadilan Negeri Se-Sulawesi Utara, Dharmayukti Karini Provinsi Sulawesi Utara dan Forkopimda Kota Manado.

Share