PELANTIKAN HAKIM TINGGI PADA PENGADILAN TINGGI MANADO

PELANTIKAN HAKIM TINGGI PADA PENGADILAN TINGGI MANADO

Manado, 06 Desember 2023. Bertempat di Ruang Sidang Utama Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, S.H.,M.H., Pengadilan Tinggi Manado melaksanakan Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan YM. Bapak Danardono, S.H.,M.H. sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Manado (sebelumnya Hakim Pengadilan Negeri Semarang).

Acara Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilaksanakan dengan Majelis sebagai berikut: Ketua Pengadilan Tinggi Manado YM. Bapak Asli Ginting, S.H.,M.H. sebagai Ketua Majelis dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Manado YM. Ibu Steery Marleine Rantung, S.H.,M.H. dan YM. Ibu Ivonne Wudan Kaes Maramis, S.H.,M.H. sebagai Anggota Majelis dan Panitera Pengadilan Tinggi Manado Bapak Marten Teny Pietersz, S.Sos.,S.H.,M.H.

Pada sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Manado menyampaikan bahwa menjadi Hakim Tinggi merupakan bentuk promosi dan kenaikan jabatan tetapi diiringi oleh tanggung jawab moral dan professional yang besar pula dalam melihat, meneliti dan memperbaiki setiap putusan yang dikerjakan. Tugas sebagai Hakim Tinggi berat dan penuh tantangan tetapi semuanya tergantung cara kita menghadapinya.

Acara tersebut dihadiri oleh Para Hakim Tinggi dan Hakim Ad hoc Pengadilan Tinggi Manado, Ketua Pengadilan Negeri Manado, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai Pengadilan Tinggi Manado.

Share