MUSYAWARAH DAERAH PTWP SULAWESI UTARA

MUSYAWARAH DAERAH PTWP SULAWESI UTARA

MANADO - Pada hari Selasa 28 April 2020 dilaksanakan Rapat / Musyawarah Daerah PTWP Sulawesi Utara sebagai tindak lanjut dari Hasil Kongres PTWP Nasional ke XVIII yang telah dilaksanakan di Denpasar, Bali pada 11-12 September 2018 lalu.

Rapat yang dipimpin WKPT Manado, Dr. H. Lexsy Mamonto, SH., MH ini menghasilkan keputusan diantaranya Susunan Kepengurusan baru yaitu: 

Ketua: Hakim Tinggi Parulian Lumbantoruan, SH., MH., Wakil Ketua: Hakim Tinggi M. Rozi Wahab, SH., MH, Sekretaris: Arwin, SH, Wakil Sekretaris: Muldi, SH, Bendahara: Hakim Tinggi M. Saptono, SH., MH dan Wakil Bendahara: Rosalie Montong, SE.

Pengurus terpilih lainnya adalah

Komisi Organisasi: Hakim Tinggi Franky Tambuwun, SH., MH., Komisi Pembinaan: Dr. Djamaluddin Samosir, SH.,MH dan Komisi Dana yaitu seluruh Ketua Pengadilan Negeri se-Sulawesi Utara.

Susunan Pengurus yang baru ini akan dikirimkan ke Pengurus PTWP Pusat untuk disahkan. Selanjutnya Pengurus terpilih menghimbau kepada seluruh Cabang PTWP di Sulawesi Utara untuk melaksanakan Musyawarah Cabang dan Susunan Pengurus yang baru agar dikirimkan ke Pengurus Daerah PTWP Sulut untuk disahkan.

Setelah MUSDA selesai kegiatan dilanjutkan dengan Musyawarah PTWP Cabang PT Manado dengan hasil keputusan Susunan Pengurus baru yaitu Ketua: Hakim Tinggi Kisworo, SH., MH, Sekretaris Marlyn H. Mawa, SH, Bendahara: Hakim Tinggi Didik Wuryanto, SH., MH, Komisi Organisasi Hakim Tinggi Jootje Sampaleng, SH., MH, Komisi Pembinaan Hakim Tinggi Ibnu Basuki Widodo, SH., MH dan Komisi Dana adalah seluruh Hakim Tinggi PT Manado

Susunan Kepengurusan yang baru ini diserahkan kepada Pengurus Daerah untuk disahkan.

Share