KPT MANADO MEMBUKA PELAKSANAAN SKD CPNS MAHKAMAH AGUNG RI TA.2019

KPT MANADO MEMBUKA PELAKSANAAN SKD CPNS MAHKAMAH AGUNG RI TA.2019

MANADO - Bertempat di Aula A.E Manihuruk Kantor Regional XI BKN Manado, Ketua Pengadilan Tinggi Manado, H. Arif Supratman, SH., MH pada hari Rabu, 20 Februari 2020 kemarin membuka Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Mahkamah Agung RI. Dengan didampingi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado, kepala Kantor Regional XI BKN Manado dan Pejabat dari Biro Kepegawaian BUA Mahkamah Agung RI , KPT Manado memberikan sambutan dan membuka secara resmi kegiatan tersebut. 

KPT Manado dalam sambutannya berpesan kepada para peserta agar memulai tes dengan kejujuran karena itulah awal terbaik untuk memulai segala sesuatu. KPT manado menambahkan untuk menjadi Aparatur Sipil Negara, integritas adalah hal yang paling utama untuk menjauhkan diri dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Dalam acara ini turut memberikan sambutan Kepala Kantor Regional XI BKN Manado, Wakiran, SH., MH yang menyampaikan bahwa Pelaksanaan SKD dilaksanakan menggunakan CAT BKN yang telah tersertifikasi dan dijamin akuntabilitasnya.

Pelaksanaan kegiatan SKD CPNS Mahkamah Agung RI berlangsung dua hari yang diawali dengan Penyegelan Ruangan Server dan Ruangan CAT oleh Panitia Daerah dan Panitia Pusat bersama Panitia CAT BKN.

SKD CPNS mahkamah Agung dilaksanakan selama dua hari dengan pembagian peserta Sesi 3 - Sesi 5 masing - masing 100 peserta pada tanggal 20 Februari 2020 dan pada hari kedua diikuti oleh 158 peserta dengan pembagian peserta 100 orang pada sesi 1 dan 58 peserta pada sesi 2.

Sebelum mengikuti tes, para peserta menjalani tahapan pendaftaran, pemeriksaan kartu ujian, penyimpanan barang - barang peserta pada lemari dan loker, pembuatan PIN dan pengisian daftar hadir.

 

 

Share