KOPJAS PRIMA YUSTISIA MANADO GELAR RAT TAHUN BUKU 2019

KOPJAS PRIMA YUSTISIA MANADO GELAR RAT TAHUN BUKU 2019

MANADO - Pada hari Kamis, tanggal 13 Februari 2020 yang lalu, Koperasi Jasa Prima Yustisia Pengadilan Tinggi Manado mengadakan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2019.

 

Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Bapak H. Arif Supratman, SH., MH selaku Pembina, Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Manado Bapak Inov Walelang, S.Sos.,M.Si, Pengurus Koperasi Jasa Prima Yustisia, Pengawas Koperasi Jasa Prima Yustisia dan para anggota Koperasi.

 

Acara dibuka dengan Laporan dari Ketua Pengurus Koperasi Jasa Prima Yustisia , Bapak Parulian Lumbantoruan, SH., MH yang menyampaikan secara garis besar susunan acara pada kegiatan RAT yang bertemakan: "Berkarya untuk kesejahteraan anggota".

Acara selanjutnya adalah Sambutan dari Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Manado yang kemudian secara resmi membuka pelaksanaan RAT. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi pelaksanaan RAT Koperasi yang dinilai tepat waktu dan pelaporan pertanggungjawaban Pengurus Koperasi yang dilaksanakan secara terstruktur. Ditambahkannya, Koperasi sebagai salah satu penggerak perekonomian di Sulawesi Utara secara spesifik di Kota Manado diharapkan dapat membawa kesejahteraan kepada anggota dan juga kepada masyarakat apabila memungkinkan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari YM KPT Manado yang secara lugas menyampaikan bahwa koperasi dengan semua kelebihannya sebagai suatu badan usaha adalah pendukung perekonomian anggota sehingga diharapkan kedepannya semua anggota turut berperan serta dalam mengusahakan terbentuknya SHU yang diperoleh dari setiap kegiatan perkoperasian. Bahwa sebagai pemegang kekuasaan tertinggi, RAT hendaknya memberikan masukan kepada Pengurus dan Pengawas untuk bersama - sama mewujudkan tujuan koperasi yaitu kesejahteraan bersama.

Dalam kegiatan ini pula dilaksanakan pemilihan Pengurus dan Pengawas baru yang dipimpin langsung oleh KPT Manado sebagai Pembina Koperasi Jasa Prima Yustisia.

 

(SIHUTIDO) 

Share