PEMBINAAN DAN EVALUASI KINERJA PENGADILAN TINGGI MANADO

PEMBINAAN DAN EVALUASI KINERJA PENGADILAN TINGGI MANADO

Pada hari ini (05/12) Pengadilan Tinggi Manado melaksanakan rapat Pembinaan dan Evaluasi Kinerja Bulan Oktober dan November yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado YM. Bapak Asli Ginting, S.H.,M.H. dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Manado Bapak Nikson Ladjoma, S.Sos.,S.H.

Ketua Pengadilan Tinggi Manado menyampaikan bahwa tahun depan, Pengadilan Tinggi Manado akan mengikuti kembali kegiatan ZI (Zona Integritas) dalam rangka memperoleh predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi). Beliau menegaskan untuk bekerja secara bersama – sama dalam mencapai predikat tersebut.

Pada kegiatan pembinaan dan evaluasi kinerja, Ketua Pengadilan Tinggi Manado menyampaikan dan menegaskan kembali pelaksanaan PERMA 7, 8 dan 9 Tahun 2016. Selain itu, Hakim Tinggi Pengawas Bidang membacakan Laporan Hasil Pengawasan dan menyampaikan temuan – temuan pada sub bagian/unit yang diawasi dan langsung ditanggapi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado untuk ditindaklanjuti oleh sub bagian/unit terkait.

Sekretaris Pengadilan Tinggi Manado menyampaikan bahwa Pengadilan Tinggi Manado akan melaksanakan Penyusunan Laporan Kegiatan Tahun 2023 dan Dokumen SAKIP. Beliau berharap setiap unit saling bekerja sama dalam proses penyusunan laporan dan dokumen tersebut di atas.

Sebelum berakhirnya kegiatan pembinaan dan evaluasi kinerja, Kepala Bagian Perencanaan dan Kepagawaian, Bapak Ronald Yau, S.T. melaksanakan sosialisasi aplikasi persuratan PTSP Excellence yang akan digunakan oleh Pengadilan Tinggi Manado per 01 Januari 2024.

Share