BIMTEK KEPEGAWAIAN DAN PERENCANAAN ANGGARAN TA. 2021

BIMTEK KEPEGAWAIAN DAN PERENCANAAN ANGGARAN TA. 2021

MANADO - pada tanggal 8 - 10 Maret 2021 yang lalu, Pengadilan Tinggi manado telah melaksanakan Bimbingan Teknis Kepegawaian dan Perencanaan Anggaran Tahun 2021 bertempat di Grand Whiz Hotel Manado.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado, H. Arif Supratman, SH., MH setelah sebelumnya disampaikan Laporan dari Panitia penyelenggara oleh Ketua Panitia, Hakim Tinggi M. Rozi Wahab, SH., MH. Peserta dalam kegiatan ini adalah Para Sekretaris, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala dan Kepala Sub Bagian Perencanaan, TI dan pelaporan pengadilan Negeri se-Sulawesi Utara serta Kepala Bagian Kepegawaian dan Perencanaan PT Manado, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan TI serta Kepala Sub Bagian rencana Program dan Anggaran PT Manado. Materi dalam bimbingan teknis ini diberikan oleh pemateri dari Mahkamah Agung RI dan BKN Kantor Regional XI Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, KPT Manado menghimbau kepada para peserta untuk menimba ilmu sebanyak - banyaknya agar setelah bimbingan teknis selesai, dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya, terutama dalam perencanaan anggaran maupun perencanaan kebutuhan pegawai.

 

 

 

 

(SIHUTIDO)

Share