PELANTIKAN TIGA HAKIM TINGGI PADA PENGADILAN TINGGI MANADO

PELANTIKAN TIGA HAKIM TINGGI PADA PENGADILAN TINGGI MANADO

Pada hari ini (31/07) bertempat di Ruang Sidang Utama Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, S.H.,M.H., Pengadilan Tinggi Manado melaksanakan Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan kepada 3 (tiga) Hakim Tinggi, sebagai berikut :

1. YM.Ibu R. A. Didi Ismiatun, S.H.,M.Hum. (sebelumnya Hakim pada Pengadilan Negeri Sidoarjo);

2. YM.Ibu Rika Mona Pandegirot, S.H.,M.H. (sebelumnya Hakim pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan); dan

3. YM.Bapak Mochammad Djoenaidie, S.H.,M.H. (sebelumnya Hakim pada Pengadilan Negeri Surabaya).

Acara Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan dilaksanakan dengan Majelis sebagai berikut: Ketua Pengadilan Tinggi Manado YM. Bapak Asli Ginting, S.H.,M.H. sebagai Ketua Majelis dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Manado YM. Bapak Jootje Sampaleng, S.H.,M.H. dan YM. Bapak Robert Hendrik Posumah, S.H.,M.H. sebagai Anggota Majelis dan Panitera Pengadilan Tinggi Manado Bapak Jabal Nur As, S.Sos.,M.H.

Pada sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Manado menyampaikan bahwa menjadi Hakim Tinggi harus siap dalam segala hal dan paling penting mengutamakan hati nurani dalam menegakkan keadilan.

Setelah kegiatan, Para Hakim Tinggi yang baru saja dilantik menyampaikan beberapa kata sambutan.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Para Hakim Tinggi dan Hakim Ad hoc Pengadilan Tinggi Manado, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai Pengadilan Tinggi Manado serta Dharmayukti Provinsi Sulawesi Utara.

Share