Sosialisasi Penyusunan Laporan Kinerja, Rakor Lomba Dirjen Badilum dan Pelaksanaan KEKA

Sosialisasi Penyusunan Laporan Kinerja, Rakor Lomba Dirjen Badilum dan Pelaksanaan KEKA

Manado, 8 Februari 2022 -  Bertempat di Ruang sidang utama Prof.Dr.M.Hatta Ali, SH., MH dilaksanakan Sosialisasi Penyusunan Laporan Kinerja, Rapat Koordinasi Pelaksanaan Penilaian Lomba Dirjen BADILUM dan Pelaksanaan KEKA bagi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri seSulawesi Utara. Kegiatan ini diikuti oleh para Hakim Tinggi, para pimpinan Pengadilan Negeri se-Sulawesi Utara, Panitera dan Sekretaris  Pengadilan Negeri se-Sulawesi Utara dan Tim Penilai LKJIP dari Pengadilan Tinggi Manado.

 

Kegiatan ini dibuka oleh Plh Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Bapak Novrry Tammy Oroh, SH., MH dan dilaksanakan secara luring dan daring.

Sosialisasi Penyusunan Laporan Kinerja Satuan Kerja dibawakan oleh Auditor Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI yang dimaksudkan sebagai evaluasi terhadap   Penyusunan Laporan Kinerja Pengadilan Tinggi Manado dan Penilaian Penyusunan Laporan Kinerja Pengadilan Negeri se-Sulawesi Utara.

Rapat Koordinasi Pelaksanaan Penilaian Lomba Dirjen BADILUM membahas mekanisme pelaksanaan lomba dan penjabaran kriteria penilaian lomba yang akan diikuti.

Rapat Persiapan Pelaksanaan KEKA adalah sebagai evaluasi penyelenggaraan Penilaian APM di Pengadilan Negeri (kecuali PN Manado yang dinilai Dirjen BADILUM) untuk mengetahui langkah - langkah yang harus dilakukan bersama dalam hal pemenuhan ataupun eviden bukti fisik APM.

 

 

 

(SIHUTIDO)

Share