SIHUTIDO PELOPORI WFH ONLINE DI PT MANADO

SIHUTIDO PELOPORI WFH ONLINE DI PT MANADO

MANADO - Hari ini, Jumat 3 April 2020, SIHUTIDO (Seksi Humas Pengadilan Tinggi Manado) mengadakan join meeting melalui telekonferensi berbasis IT.

Telekonferensi ini dilaksanakan karena ada beberapa personil SIHUTIDO yang melaksanakan WFH (Work From Home) sebagaimana  himbauan KPT Manado dalam Nota Dinas KPT Manado tanggal 23 Maret 2020.  WFH diterapkan di PT Manado dengan pengaturan bergiliran bagi Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional dan staf (maksimal 2 hari) untuk menjalankan protokol – protokol kesehatan termasuk Social Distancing dan Physical Distancing untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19.

Rapat SIHUTIDO membahas beberapa hal di antaranya persiapan layout ruangan media center, mekanisme pelaporan dan monitoring SIHUTIDO, pemilihan konten media, dan evaluasi terhadap kegiatan SIHUTIDO selama minggu berjalan.  Rapat juga membahas mekanisme peliputan SIHUTIDO pada kegiatan di PT Manado yang akan dilaksanakan minggu – minggu selanjutnya.

Telekonferensi SIHUTIDO diikuti oleh seluruh Tim SIHUTIDO dipimpin oleh Hakim Tinggi Juru Bicara/Humas PT Manado, Parulian Lumbantoruan, SH., MH dan Dr. Jamaluddin Samosir, SH., MH.

Sebelumnya, pada hari Selasa, tanggal 31 Maret 2020 yang lalu, Tim SIHUTIDO juga telah melaksanakan rapat bertempat di ruangan rapat PT Manado yang membahas tentang rencana kerja SIHUTIDO di masa - masa pencegahan penyebaran COVID-19 (Foto di bawah, red.).

Rapat ini juga mempedomani Protokol Physical Distancing  dengan pengaturan jarak aman pada tempat duduk antar personil. Rapat ini membahas persiapan Telekonferensi KPT Manado dengan KPN sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Manado

 

(SIHUTIDO)

Share