SINERGI MEMBANGUN WBK

SINERGI MEMBANGUN WBK

MANADO - Pada hari Rabu, 21 April 2021 Pengadilan Tinggi Manado melaksanakan Kegiatan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dengan menghadirkan Narasumber Kepala BPS Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Asim Saputra, SST MEcDev dan Pranata Komputer Madya BPS Sulawesi Utara, Bapak Sumbodo Aji Cahyono, SSi, MA sebagai Koordinator Fungsi Integrasi Pengolahan dan Diseminasi Statistik BPS Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai media sharing knowledge dan pengalaman juga sebagai upaya Pengadilan Tinggi Manado menjalin hubungan kemitraan dengan berbagai sektor yang mendukung pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas. Sebagaimana diketahui, BPS mempunyai peran mengkoordinasikan penyelenggaraan kegiatan statistik sektoral. Untuk itu dalam kegiatan ini, dalam kaitannya dengan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Manado, BPS Provinsi Sulawesi Utara mendukung pencanangan zona integritas di Pengadilan Tinggi Manado dalam bentuk pemberian rekomendasi dalam pelaksanaan survei mandiri dalam rangka mengukur tingkat kepuasan masyarakat pengguna layanannya.

Tim BPS hadir di Pengadilan Tinggi Manado dipimpin langsung oleh Kepala BPS Provinsi Sulawesi Utara yang memberikan sharing materi tentang Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di BPS Provinsi Sulut. Materi selanjutnya adalah Sosialisasi Pemberian rekomendasi dalam pelaksanaan kegiatan statistik sektoral yang dibawakanBapak Sumbodo Aji Cahyono, SSi, MA sebagai Koordinator Fungsi Integrasi Pengolahan dan Diseminasi Statistik BPS Provinsi Sulut.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh YM Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Humuntal Pane, SH., MH dengan moderator adalah Hakim Tinggi, Dr.Tumpal Napitupulu, SH., MH dan diikuti oleh seluruh Hakim Tinggi sebagai Koordinator Area ZI, Para Pejabat Struktural/Fungsional serta seluruh pegawai PT Manado dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

 

(SIHUTIDO)

Share