PT MANADO IKUTI DESK EVALUASI PEMBANGUNAN ZI OLEH KEMENPAN RB

PT MANADO IKUTI DESK EVALUASI PEMBANGUNAN ZI OLEH KEMENPAN RB

Manado - Pengadilan Tinggi Manado mengikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi secara daring pada hari Senin, 9 November 2020 bertempat di Ruang Sidang Utama Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, SH., MH.

Desk Evaluasi ini dihadiri pula oleh para Hakim Tinggi sebagai Koordinator Area dan Tm Penilai Internal (TPI) Mahkamah Agung RI sebagai Pendamping. Dalam Desk Evaluasi ini KPT Manado memaparkan Progress Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Manado menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang ada dalam 6 area yaitu Manajemen Perubahan, Penguatan Tata Laksana, Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Pelayanan Publik.

Pemaparan berlangsung selama 20 menit dan dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi dengan Tim Evaluator Kemenpan RB dimana dalam kesempatan ini Koordinator Area 1, Hakim Tinggi Imanuel Sembiring, SH dan Koordinator Area 5, Hakim Tinggi Ibnu Basuki Widodo, SH., MH menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan evaluator.

@rbkunwas
@humasmahkamahagung
@ditjenbadilum

#mahkamahagung #rbkunwas #zonaintegritas
#PTManado #pengadilanterpadumanado
#SulawesiUtara #Manado

Share