PEMBINAAN, MONITORING DAN EVALUASI KINERJA PENGADILAN TINGGI MANADO BULAN MARET 2024

PEMBINAAN, MONITORING DAN EVALUASI KINERJA PENGADILAN TINGGI MANADO BULAN MARET 2024

Pada hari Selasa (23/04) Pengadilan Tinggi Manado melaksanakan rapat Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bulan Maret 2024 yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado, YM. Bapak Asli Ginting, S.H.,M.H.

Dalam pembinaannya, Ketua Pengadilan Tinggi Manado kembali menyampaikan Perma Nomor 7, 8 dan 9 Tahun 2016 serta Maklumat Ketua Mahkamah Agung Nomor 01/Maklumat/KMA/IX/2017 tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya. Dalam melaksanakan tugas harus disiplin dan menghindari perbuatan tercela dan melanggar hukum. Atasan langsung perlu membina dan mengingatkan setiap bawahannya untuk melaksanakan tugas dengan baik serta perlunya saling menjaga dan mengingatkan.

Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bulan Maret 2024 bahwa setiap unit/bagian baik Kepaniteraan maupun Kesekretariatan telah melaksanakan tugas pokok dan fungsi secara baik dan tepat waktu. Adapun beberapa temuan yang bersifat minor dapat ditindaklanjuti secepatnya dan tidak mempengaruhi tugas masing - masing.

Share