PENGADILAN TINGGI MANADO MENERIMA PENGHARGAAN ATAS LAPORAN KEUANGAN PERIODE TAHUN 2023

PENGADILAN TINGGI MANADO MENERIMA PENGHARGAAN ATAS LAPORAN KEUANGAN PERIODE TAHUN 2023

Pengadilan Tinggi Manado menerima 2 (dua) penghargaan terkait Laporan Keuangan. Pada hari Kamis (11/07) Pengadilan Tinggi Manado yang diwakili oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Manado Bapak Nikson Ladjoma, S.Sos.,S.H. menerima Penghargaan Peringkat II atas Kualitas Laporan Keuangan Tingkat Wilayah Kategori UAPPA-W (Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran – Wilayah) Sedang Tahun 2023 dari Kanwil DJPb (Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan) Provinsi Sulawesi Utara. Penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi dari Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Utara atas kinerja UAPPA-W dalam menyusun Laporan Keuangan berdasarkan kriteria yang telah ditentukan. Kriteria tersebut adalah Analisis Laporan Keuangan, Hasil E-rekon & LK, Ketepatan waktu penyampaian serta Estetika dan Kelengkapan Dokumen. Penghargaan ini diterima oleh Pengadilan Tinggi Manado sebagai Koordinator Wilayah Provinsi Sulawesi Utara DIPA (01) dan (03).

Pada hari Rabu (24/07) Pengadilan Tinggi Manado yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan Pengadilan Tinggi Manado Ibu Sherly Yu, S.Kom. menerima Penghargaan Peringkat II atas Penyampaian Laporan Keuangan Tingkat UAKPA (Unit Akuntansi Kuasa Pengguna Anggaran) Periode Tahun 2023 Audited dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Manado.

Kedua penghargaan tersebut merupakan hal yang luar biasa bagi Pengadilan Tinggi Manado dalam menyajikan data yang berkualitas dan tervalidasi serta dapat dipertanggungjawabkan, yang pada akhirnya akan membawa nilai yang baik bagi satuan kerja Pengadilan Tinggi Manado.

Share