PT Manado ikuti Pembinaan Mahkamah Agung RI

PT Manado ikuti Pembinaan  Mahkamah Agung RI

Manado - Kamis, 23 Juni 2022 Pengadilan Tinggi Manado mengikuti Pembinaan Mahkamah Agung yang dilangsungkan secara daring berpusat di Medan, Sumatera Utara. Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Dr, H. Lexsy Mamonto, SH., MH bersama Para Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc Tipikor, Sekretaris, Para Pejabat Struktural dan Fungsional mengikuti kegiatan tersebut dari Ruang Sidang utama Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, SH., MH.

Sementara itu, di tempat terpisah yaitu di Pengadilan Negeri Tahuna, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Manado Dr. Budi Santoso, SH., MH , Panitera PT Manado dan Tim Pengawasan Pembinaaan PN Tahuna mengikuti kegiatan tersebut  didampingi Ketua Pengadilan Negeri Tahuna, Paul Belmando. Pane, SH., MH. Beliau berada di Tahuna dalam rangkaian Kegiatan Pengawasan dan Pembinaan rutin.

Kegiatan dengan materi Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial serta Pengawasan oleh para Pimpinan Mahkamah Agung dan Pejabat Eselon I Mahkamah Agung RI ini diikuti secara daring oleh seluruh satuan kerja pengadilan dari empat badan peradilan di seluruh Indonesia. 

 

 

 

 

(SIHUTIDO)

Share