PEMBACAAN DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PENGADILAN TINGGI MANADO

PEMBACAAN DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PENGADILAN TINGGI MANADO

Manado - Pada hari ini, Rabu, 22 Oktober 2022 diadakan Kegiatan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas Pengadilan Tinggi Manado yang dipimpin Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Dr. H. Lexsy Mamonto, SH., MH dari Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Manado.

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh internal Pengadilan Tinggi Manado saja, tapi juga diikuti secara daring oleh seluruh Ketua Pengadilan Negeri yang berada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Manado.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan mengucapkan Pakta Integritas dengan dipandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado dan diikuti oleh seluruh peserta kegiatan yang hadir secara daring maupun luring.

Pelaksanaan kegiatan ini didasarkan pada Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 4 Tahun 2022 tentang Penandatanganan Pakta Integritas.

KPT Manado dalam sambutannya menghimbau agar Pakta Itegritas yang dibacakan dan ditandatangani tidak hanya menjadi selembar kertas tanpa makna namun harus dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas sesuai jabatan yang diemban masing - masing.

 

 

 

(SIHUTIDO)

Share