KPT Manado Buka Festival Olahraga Terpadu

KPT Manado Buka Festival Olahraga Terpadu

MANADO - Selasa, 2 Agustus 2022 kemarin, KPT Manado, Dr. H. Lexsy Mamonto, SH., MH membuka Festival Olahraga Terpadu yang dilaksanakan dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-77 dan HUT Mahkamah Agung RI ke-77.

Kegiatan yang diikuti 6 (enam) satuan kerja di Pengadilan Terpadu Manado ini mengambil tempat di Lapangan Olahraga Prof. Dr. Mr. Raden Soelaiman Efendi Koesoemah Atmadja. Acara Pembukaan ini menandai dimulainya serangkaian kegiatan dan lomba - lomba olahraga untuk memeriahkan 2 even akbar yang selalu diperingati tiap tahun oleh seluruh warga peradilan di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, KPT Manado meminta seluruh warga Pengadilan Terpadu Manado untuk menjunjung tinggi sportivitas dan mengedepankan kebersamaan dalam pelaksanaan setiap kegiatan. Menurut beliau, lomba - lomba olahraga yang nantinya dilaksanakan seyogyanya tidak menjadi ajang siapa yang terkuat atau siapa yang terhebat tapi lebih kepada implementasi persatuan dan kesatuan sesama warga peradilan di lingkungan empat peradilan Mahkamah Agung RI terutama untuk mewujudkan visi dan misi Mahkamah Agung RI. Ditambahkannya pula bahwa kemerdekaan yang telah diperjuangkan dan diraih tujuh puluh tujuh tahun yang lalu oleh para pahlawan harus dimaknai sebagai suatu kesempatan untuk mengembangkan potensi setiap warga peradilan menjadi lebih baik yang pada akhirnya mendukung suatu tujuan besar yaitu dapat memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat pencari keadilan.

Menutup kegiatan pembukaan ini dilakukan deville oleh 6 (enam) satuan kerja di Pengadilan terpadu Manado yaitu: Pengadilan Tinggi Manado, Pengadilan Tinggi Agama Manado, Pengadilan Negeri Manado, Pengadilan Agama Manado, Pengadilan Tata Usaha Negara Manado dan Pengadilan Militer III-17 Manado.

Dokumentasi rekaman video live kegiatan ini dapat disaksikan pada link di bawah ini:

Link Rekaman Video Live

 

 

 

(SIHUTIDO)

Share