Senin, 26 Juni 2017
Prosedur Permohonan Informasi

 PROSEDUR PERMOHONAN INFORMASI

Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan terdiri dari: prosedur biasa dan prosedur khusus.

Prosedur Biasa digunakan dalam hal:

  • Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik;
  • Informasi yang diminta bervolume besar;
  • Informasi yang diminta belum tersedia; atau
  • Informasi yang diminta adalah informasi yang tidak secara tegas termasuk dalam kategori informasi yang harus diumumkan atau informasi yang harus tersedia setiap saat dan dapat diakses publik atau informasi yang secara tegas dinyatakan sebagai informasi yang rahasia sehingga harus mendapat ijin dan diputuskan oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)

 

 

 

  • Prosedur Khusus digunakan dalam hal permohonan diajukan secara langsung dan informasi yang diminta:

    • Termasuk dalam kategori yang wajib diumumkan;
    • Termasuk dalam kategori informasi yang dapat diakses publik dan sudah tercatat dalam Daftar Informasi Publik dan sudah tersedia (misal: sudah diketik atau sudah diterima dari pihak atau pengadilan lain);
    • Tidak bervolume besar (jumlahnya tidak banyak); dan atau
    • Perkiraan jumlah biaya penggandaan dan waktu yang dibutuhkan untuk penggandaan dapat dilakukan dengan mudah.

 

Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pengadilan Tinggi Manado
Jl. Sam Ratulangi No.20 Manado 95111
Telepon : (0431) 862491
Fax : (0431) 862091
E-mail : ptmanadomari@gmail.com
Statistik Pengunjung
Total Tamu : 196,174
Tamu Saat Ini : 2
Tamu Hari Ini : 83
Tamu Kemarin : 115
IP Address : 54.161.25.213
Update : 18.01.2016